Britney Spears Jadi Yang Pertama Raih 'Icon Awards' Untuk "2017 Radio Disney Music Awards"

Oleh: naya - 08 Apr 2017

Britney Spears meraih satu lagi penghargaan bergengsi baru. Tak hanya bergengsi, diva pop ini pun menjadi yang pertama mendapatkan penghargaan Icon Award untuk ajang "2017 Radio Disney Music Awards."  Penghargaan ini tentu saja menjadi sebuah raihan besar untuk Princess of Pop™. Terutama setelah Britney Spears sendiri mendapatkan sederet penghargaan bergengsi setelah melalui masa-masa sulit beberapa tahun sebelumnya.

Perjalanan panjang dilalui oleh Britney Spears dengan Mr. Mickey Mouse. Dimulai sejak tahun 1993 lalu dengan The Mickey Mouse Club hingga saat ini, Britney Spears dikenal memiliki hubungan dekat dengan Disney.

Dan untuk memberi penghargaan pada hubungan tersebut, Disney baru saja mengumumkan mengenai penghargaan spesial dan khusus yang diberikan kepada Brit Brit. Melalui akun Twitter resminya, Radio Disney menyebut Britney Spears akan menjadi yang pertama mendapatkan penghargaan Icon Award.

Penghargaan ini sendiri nantinya akan diberikan pada ajang 2017 Radio Disney Music Awards yang akan digelar pada 29 April di Microsoft Theater di Los Angeles. Acara tersebut juga akan ditayangkan di Disney Channel pada 30 April.

Dengan masuknya nama Britney sebagai salah satu penerima penghargaan, ini berarti sang diva pop juga akan tampil pada acara tersebut. Selain Britney Spears, 2017 Radio Disney Music Awards juga akan menghadirkan Sabrina Carpenter, Noah Cyrus, Bridgit Mendler dan Julia Michaels.

Dengarkan album "Glory" di AppleMusic:

naya
More from Creative Disc