Trending News

Blog Post

Frances Rilis Ulang Single Debutnya, ‘Grow’, Dalam Versi Baru
Music News

Frances Rilis Ulang Single Debutnya, ‘Grow’, Dalam Versi Baru 

Penyanyi pendatang (yang kini tidak terlalu) baru berusia 23 tahun asal Inggris, Frances, merilis single debutnya, ‘Grow’, di tahun 2015 lalu. Single tersebut datang bersama sebuah EP berjudul sama yang dirilis oleh Communion Records dan Capitol Records.

Dengan vokalnya yang bernafaskan soul, Frances sukses mencuri perhatian bersama ‘Grow’. Tidak heran jika lagu-lagu Frances berikutnya cukup ditunggu kehadirannya. Selepas beberapa single selepas ‘Grow’, seperti ‘Let It Out’, ‘Don’t Worry Aboout Me’, ‘Say It Again’ atau yang terbaru, ‘No Matter’, yang dirilis di bulan Januari tahun ini.

Setelah menghadirkan barisan single tadi, Frances akhirnya merilis album debutnya, “Things I’ve Never Said’, pada tanggal 17 Maret yang mendapat sambutan cukup baik. Dan berselang beberapa pekan selepas perilisan album, Frances memutuskan untuk merilis ulang single debutnya, ‘Grow’, pada tanggal 7 April.

Tapi ini bukan sekedar perilisan ulang biasa, karena Frances menghadirkan lagunya dalam versi baru yang kini berjudul ‘Grow (Stories)’. Lagunya masih bercorak balada, cuma iringan musik kini dihadirkan dengan dukungan perkusi dan synth, ketimbang hanya piano seperti versi aslinya.

‘Grow’ sendiri telah dipilih yayasan amal, Refuge, sebagai bagian kampanye untuk membangkitkan kesadaran akan kekerasan domestik dan menyokong Refuge yang telah membantu dan mendukung para korban.

Dengar ‘Grow (Stories)’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply