John Mayer Merilis Video Untuk Single Barunya, 'Still Feel Like Your Man'

Oleh: admincd - 07 Apr 2017

John Mayer melakukan debut video musik yang bertugas untuk mempromosikan single barunya, 'Still Feel Like Your Man', yang sebelumnya telah dikonfirmasi berkisah tentang mantan kekasihnya, Katy Perry.

"Siapa lagi yang aku pikirkan?" ungkapnya pada New York Times saat ditanyakan tentang inspirasi di belakang lagu. "Dan ngomong-ngomong, itu merupakan pernyataan akan fakta jika aku tidak berkencan dengan banyak orang selama 5 atau 6 tahun terakhir. (Hubungan bersama Katy) adalah satu-satunya hubunganku (di masa itu)."

'Still Feel Like Your Man' merupakan salah satu lagu baru yang terdapat dalam album ketujuh Mayer yang akan datang, "The Search for Everything". Sebelum album tersebut dirilis, Mayer telah merilis dua extended play atau album mini, "The Search for Everything: Wave One" dan "The Search for Everything: Wave Two", yang masing-masing terdiri atas 4 buah lagu. 'Still Feel Like Your Man' terdapat di EP yang kedua.

Di dalam video tersebut, Mayer pun tak melewatkan kesempatan untuk memamerkan bakatnya untuk menari. Penasaran? Simak di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc