Trending News

Blog Post

Katy Perry Akhirnya Bagikan Informasi Album “Witness” dan Rencana Tur Di Amerika Utara
Music News

Katy Perry Akhirnya Bagikan Informasi Album “Witness” dan Rencana Tur Di Amerika Utara 

Awal tahun ini, Katy Perry mencuri banyak perhatian dengan sederet single untuk rilisan terbaru album kelima. Dan akhirnya, Katy Perry pun meluncurkan informasi lengkap mengenai album tersebut nantinya. “Witness”, dipastikan bakal dirilis pada 9 Juni mendatang. Bersama dengan perilisan album “Witness” nantinya, Katy Perry pun berencana akan menggelar konser ke seluruh Amerika Utara.

Diungkap oleh sang penyanyi sendiri, pada album ini Katy Perry lebih menekankan pada perubahan dirinya, dengan dunia di sekelilingnya. Pandangan ini, salah satunya disampaikan melalui lagu Chained To The Rhythm yang dirilis sebagai single pertama, dengan featuring dengan Skip Marley.

Lagu yang sarat dengan pandangan politik ini seakan memberi gambaran meluas mengenai ide dari keseluruhan “Witness” album. Yang kemudian juga disusul dengan perilisan single Bon Appetit dengan tema yang tak jauh berbeda.

Katy Perry sepertinya memang benar-benar menekankan mengenai promosi untuk album kali ini. Selain merilis sederet single sebelum resmi meluncurkan album pada  9 Juni nanti, Katy Perry pun mengumumkan secara resmi rencana tur di sederet kota dan negara di Amerika Utara.

Tur WITNESS: The Tour ini nantinya bakal dimulai pada bulan September, di Colombus dan berakhir pada Februari tahun mendatang di Vancouver. Pendapatan dari tur konser panjang ini nantinya juga akan disumbangkan pada  ‘Boys & Girls Clubs of America’.

Jadi, sudah siap dengan album baru dan tur Witness dari Katy Perry?

Related posts

Leave a Reply