Jessica Simpson Memainkan Sebuah Demonya Yang Tidak Dirilis Dan Janjikan Album Baru

Oleh: admincd - 01 Jun 2017

Setidaknya semenjak tahun 2015 Jessica Simpson sudah memberi indikasi jika ia akan melakukan comeback. Namun, 2015 berlalu dan janji tersebut belum ada realisasinya. Namun sepertinya tahun 2017 ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Jessica untuk kembali lagi.

Dalam sebuah wawancara televisi terbaru, sang penyanyi pop mengajak pemirsa untuk mengunjungi studio di rumahnya dan memainkan sebuah demo yang belum pernah dirilis sebelumnya. Bagi Jessica studio tersebut adalah tempat baginya untuk berkreasi. Lantas bagaimana dengan lagunya? Sebuah lagu yang sepertinya berwarna country yang rasa-rasanya akan pas masuk dalam album "Do You Know" (2008).

Saat ini Jessica mengaku jika ia tidak memiliki kontrak rekaman dengan label tertentu. Meski begitu ia menyebutkan dirinya sebagai artis independen, karena labelnya adalah dirinya sendiri. Dan hal itu membuat ia merasa kuat. Tidak ada pihak-pihak yang mendikte dirinya, terutama di urusan musik.

Sang penyanyi berusia 36 tahun ini juga menjanjikan akan merilis album di tahun ini. Yang pertama baginya setelah terakhir merilis album "Happy Christmas" di tahun 2010. Dengar demo tak dirilis Jessica Simpson dalam video wawancara di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc