Trending News

Blog Post

Julia Michaels Siap Kembali Mencetak Hit Dengan Single Barunya, ‘Uh Huh’
Music News

Julia Michaels Siap Kembali Mencetak Hit Dengan Single Barunya, ‘Uh Huh’ 

Memulai karir sebagai penulis lagu untuk beberapa lagu hits, seperti ‘Miss Moving On’ dari Fifth Harmony, ‘Love Yourself’ Hailee Steinfeld, atau ‘Sorry’ Justin Bieber, dan membantu Selena Gomez, Britney Spears atau Gwen Stefani untuk album-album terbaru mereka, maka nama Julia Michaels mulai terangkat sebagai penyanyi berkat single ‘Issues’, yang saat ini berada di posisi 12 Billboard Hot 100.

Kini ia siap kembali untuk mencetak hit solonya kembali dengan sebuah single baru berjudul ‘Uh Huh’. Dan sebagaimana lagu-lagu tulisan Julia lainnya, ‘Uh Huh’ pun memiliki melodi yang catchy. Hanya saja, untuk proyek solonya penyanyi berusia 23 tahun yang bernama asli Julia Carin Cavazos ini memilih pendekatan yang agak berbeda dengan lagu-lagu yang ditulisnya untuk orang lain.

Menurut Julia, saat menulis lagu untuk dirinya, ia mencoba membuat sesuatu yang tidak bisa ia bayangkan untuk dinyanyikan orang lain. Setelah mendengar ‘Issues’, dan kini ‘Uh Huh’ yang quirky ini, rasa-rasanya teknik penulisan lagu Julia itu memang benar adanya. Baik ‘Issues’ dan ‘Uh Huh’ memang hanya bisa diasosiasikan dengan Julia Michaels. Bukan penyanyi lain.

Mungkin kehadiran ‘Uh Huh’ agak terlalu cepat, mengingat ‘Issues’ masih wara-wiri di tangga lagu dan tengah merangkak naik memasuki top 10. Meski begitu, single yang rencananya akan terdapat dalam album debutnya ini menegaskan posisi Julia Michaels sebagai penyanyi dan penulis lagu muda masa kini yang sayang untuk dilewatkan.

Dengar ‘Uh Huh’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply