Trending News

Blog Post

Sam Smith Eksplorasi Cinta Dan Kehilangan Dalam Video ‘Too Good At Goodbyes’
Music News

Sam Smith Eksplorasi Cinta Dan Kehilangan Dalam Video ‘Too Good At Goodbyes’ 

Sam Smith kembali ke dunia musik di awal September lalu dengan single baladanya, ‘Too Good At Goodbyes’. Sebagaimana lagu-lagu Sam yang lain, ‘Too Good At Goodbyes’ pun menghadirkan melankolisme yang siap untuk meremukkan perasaan pendengarnya. Hanya saja, kali ini Sam terdengar lebih gelap dan tidak terlalu optimistik.

Hal tersebut tampaknya terefleksikan dalam videonya yang disutradarai oleh Luke Monaghan. Video menelaah tentang cinta dan kehilangan, baik dalam aspek romantik ataupun keluarga, yang diambil dari sudut pandang yang berbeda. Video memang tidak senantiasa murung, karena tetap terlihat pasangan yang saling berpelukan di dalamnya. Hanya saja, nuansa kelam nyaris senantiasa hadir di sepanjang durasi.

‘Too Good at Goodbyes’ adalah single pertama Sam Smith untuk album keduanya yang akan segera rilis dan susulan album debutnya, “In The Lonely Hour” di tahun 2014. Single juga menandakan single pertama yang dirilisnya selama hampir dua tahun terakhir.

Menurut Sam lagunya diangkat dari hubungan dirinya dengan sang mantan kekasih dan pada dasarnya berkisah tentang bagaimana ia diputuskan. Sedang album baru Sam terinspirasi oleh pelajaran yang didapatnya baik dari pengalamannya sendiri maupun orang lain.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply