Band Psychedelic Rock Asal Australia, Pond, Siap Sambangi Jakarta

Oleh: admin - 05 Oct 2017

Kelompok musik asal Australia, Pond segera menyambangi Jakarta dua bulan lagi. Lawatan band psychedelic rock ke Indonesia ini merupakan yang pertama kalinya sejak aktif bermusik tahun 2008 silam.

Band yang kerap diasosiasikan dengan Tame Impala ini (akibat tumpang tindih personilnya), telah menelurkan tujuh album, di mana album teranyarnya “The Weather” baru dirilis bulan Mei silam. Nah, bisa dibilang, kunjungan mereka ke Indonesia kali ini merupakan bagian dari tur album terbaru mereka di Asia Tenggara.

“The Weather” merupakan album yang diproduseri oleh Kevin Parker, pentolan dari Tame Impala. Album ini mendapat sorotan positif dari berbagai ulasan musik internasional. Pitchfork, contohnya, menulis album ini sebagai “document of a band knocking loudly on the door of greatness”. Bisa dibilang, 10 trek didalamnya menonjolkan kualitas bermusik Pond yang mumpuni.

Pond direncanakan akan tampil di Jakarta tanggal 26 November 2017 di The Pallas, SCBD. Adapun, konser yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dipromotori oleh Sonic Live Asia yang bekerjasama dengan Stubhub Indonesia sebagai mitra distribusi tiket.

Tiketnya pun sudah tersedia sejak 30 September lalu dengan harga Rp650.000. Sementara itu, tiket juga bisa diperoleh secara on the spot dengan harga Rp700.000. Namun, jika tiket sudah tidak tersedia secara online, maka tidak akan ada tiket yang dijual di lokasi acara.

Selain karena konser perdana, ada banyak alasan lain untuk menyaksikan aksi Pond di Jakarta. Dikutip dari San Francisco Weekly, aksi panggung Pond disebut sarat momen-momen yang spektakuler. Selain itu, predikat bintang empat juga diberikan oleh The Guardian atas aksi panggungnya di London Agustus silam.

Tak ada waktu untuk menunggu. Segera dapatkan tiket Pond di stubhub.id

Teks:

Galih Gumelar

admin
More from Creative Disc