Trending News

Blog Post

Pink Kembali Ke Ranah Balada Pop-Rock Dalam Single ‘Beautiful Trauma’
Music News

Pink Kembali Ke Ranah Balada Pop-Rock Dalam Single ‘Beautiful Trauma’ 

Pink kembali menghadirkan track untuk album ketujuhnya, “Beautiful Trauma”. Juga berjudul ‘Beautiful Trauma’, single promosi ini dirilis pada tanggal 28 September lalu.

Jika terdengar familiar, setidaknya jika dibandingkan ‘What About Us’, yang menjadi single pertama untuk “Beautiful Trauma”, karena Pink memang kembali ke akar pop-rocknya di lagunya. Yang paling utama adalah pemilihan aspek tematis dalam lagu.

Pink sudah beryanyi tentang menemukan cahaya di tengah kegelapan (dan metafora yang sama) semenjak “Missundaztood”. Dan pendekatan tersebut juga bisa ditemui dalam ‘Beautiful Trauma’. Tentu saja sebagai sebuah lagu pop-rock Pink, lagunya adalah catchy dan memiliki hook memikat. Terlepas dari pemilihan notasi yang agak tertebak.

The pill I keep taking, the nightmare I’m waking,” nyanyi Pink dalam liriknya. “There’s nothing, no nothing, nothing but you — my perfect rock bottom, my beautiful trauma.

Mungkin bagi yang mengharapkan Pink melanjutkan usaha keluar dari wilayah amannya, seperti ‘What About Us’, akan agak kecewa dengan lagunya. Tapi hey, ini Pink yang kita bicarakan. Bagaimanapun ia kuat dengan lagu-lagu sejenis dan ‘Beautiful Trauma’ membuktikan mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply