Trending News

Blog Post

PRETTYMUCH Pamer Kekuatan Vokal Mereka Dalam Single ‘Open Arms’
Music News

PRETTYMUCH Pamer Kekuatan Vokal Mereka Dalam Single ‘Open Arms’ 

PRETTYMUCH kembali menghadirkan alasan mengapa mereka merupakan boyband baru paling menjanjikan di tahun 2017 ini melalui single baru mereka, ‘Open Arms’.

Setelah banger yang mengadopsi sound ala era 90an dalam ‘Would You Mind’ dan pendekatan yang lebih kekinian dalam ‘Teacher’, maka band gawangan Simon Cowell ini mengganti gaya lagi dalam lagu balada seperti ‘Open Arms’ yang cenderung hadir dalam bentuk akapela.

Got that key to your heart, scrape my knees on the pavement / Here with open arms, so when you’re ready you know where to find me,” nyanyi mereka dengan kompak di bagian chorus lagu. Dengan beat drop yang minimal hadir di dalamnya, maka lagu jelas memberi fokus hanya pada olah vokal PRETTYMUCH yang memang tidak bisa dipandang remeh.

Kekuatan vokal mereka yang solid memang membuat PRETTMYUCH menonjol dari rekan-rekan mereka. Ditambah pula skill gemilang mereka dalam nge-dance dan akses untuk barisan penulis dan produser lagu handal melalui perantara Simon, sehingga boyband ini punya modal kuat untuk bersinar terang.

Yang kini mereka butuhkan adalah lagu hit yang bisa benar-benar terkoneksi dengan penikmat musik pop agar nama mereka lebih menjulang lagi. ‘Open Arms’ mungkin terdengar agak off-beat untuk itu, tapi siapa tahu bisa menjadi lagu yang memuluskan jalan mereka menuju kesuksesan.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply