Taylor Swift Siapkan 'Gorgeous' Sebagai Single Promosi Terbaru "Reputation"

Oleh: admincd - 21 Oct 2017

Taylor Swift semakin memuluskan jalan untuk perilisan album barunya, "Reputation", dengan kembali meluncurkan single promosi untuk album tersebut. Berjudul 'Gorgeous', single dirilis pada hari ini, Jumat, tanggal 20 Oktober.

Hadirnya single 'Gorgeous' ini merupakan susulan setelah Taylor mengadakan sesi listening party rahasia album "Reputation" untuk para fans di kota London. Tampaknya saat tengah berada di kota tersebut Taylor pun mengerjakan sebuah video musik pula.

'Gorgeous' sendiri diumumkan pada Kamis, 19 Oktober melalui akun media sosial Taylor dengan menghadirkan snippet untuk lagunya:

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sebagaimana dua single yang telah dirilis oleh Taylor untuk "Reputation" yaitu 'Look What You Made Me Do' dan '...Ready for It?', maka 'Gorgeous' juga mengandalkan beat olahan synth. Sebagaimana dua lagu sebelumnya, pop yang diusung oleh 'Gorgeous' terdengar lebih tebal.

Untuk urusan produksi, Taylor kembali mengajak Max Martin dan Shellback untuk membantunya, hingga bisa dikatakan 'Gorgeous' agak mengingatkan materi album "1989". Belum diketahui apakah 'Gorgeous' akan dijadikan single resmi kedua atau video yang dikerjakan Taylor memang untuk lagu ini.

Sepertinya kita harus menunggu untuk itu. Album "Reputation" akan dirilis pada tanggal 10 November. Untuk sementara, dengar 'Gorgeous' secara penuh di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc