Trending News

Blog Post

Taylor Swift Umumkan Rencana Rilis Aplikasi ‘The Swift Life’ Untuk Fans
Music News

Taylor Swift Umumkan Rencana Rilis Aplikasi ‘The Swift Life’ Untuk Fans 

Kecintaan Taylor Swift untuk fans sudah tak diragukan lagi. Bahkan bila melihat bagaimana sang bintang kerap kali menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan fans melalui media sosial. Bisa dikatakan cinta Taylor Swift seimbang dengan perasaan fans untuk dirinya. Kali ini pun, TayTay berencana merilis aplikasi khusus, “The Swift Life” untuk fans.

Sosial aplikasi “The Swift Life” merupakan kerja sama Taylor Swift dengan Glu. Perusahaan tersebut sebelumnya sudah membuat mobile game untuk para selebritis ternama, sebut saja seperti Katy Perry Pop, Britney Spears: American Dream, Nicki Minaj: The Empire, dan tentu saja, Kim Kardashian: Hollywood.

Glu CEO Nick Earl menyebut aplikasi “The Swift Life” sebagai ‘proyek baru digital entertainment’. Dimana dengan menggunakan aplikasi tersebut, komunikasi Taylor Swift dan fans bukan hanya satu arah. Melainkan dua arah.

Dari trailer yang dirilis, “The Swift Life” memiliki tampilan yang nyaris sama dengan layout Tumblr, Instagram, dan Facebook. Warna yang digunakan dominan putih dengan sentuhan warna merah yang menarik. Di aplikasi ini nantinya, fans (atau non fans) bisa mengunggah foto, video, dan bercakap langsung dengan Taylor Swift. Setidaknya, begitu yang dijanjikan untuk Taylor Swift bisa meninggalkan komentar dan melihat konten yang diunggah oleh fans.

Di sisi lain, fans pun akan mendapatkan konten eksklusif dari Taylor Swift. Mulai dari foto, video, hingga lagu baru. Fans juga bisa saling bercakap satu sama lain dengan fitur chatting. Tak itu saja, Taylor Swift juga akan merilis emoji Taymojis untuk “The Swift Life”.

Related posts

Leave a Reply