Trending News

Blog Post

Jaden Smith Akan Sutradarai Sebuah Film Berdasarkan Album Debutnya
Music News

Jaden Smith Akan Sutradarai Sebuah Film Berdasarkan Album Debutnya 

Jaden Smith ternyata sudah punya rencana untuk mengembangkan karirnya di luar akting dan menyanyi. Ia ternyata akan menjajal bangku sutradara untuk mengarahkan sebuah film yang terinspirasi akan album debutnya, “SYRE: A Beautiful Confusion”.

Putra aktor dan aktris kawakan Will Smith dan Jada Pinkett Smith ini merilis album tersebut di awal November tahun ini. Dan Jaden berminat untuk mengembangkan “cerita” yang terdapat dalam album dalam bentuk proyek film yang akan diluncurkan tahun depan (2018).

Sang bintang berusia 19 tahun mulai mengerjakan albumnya sekitar tiga tahun lalu dan menjelaskan jika musik yang diusungnya berkisah tentang proses kedewasaanya. Dalam sebuah wawancara bersama Billboard Jaden menyebutkan jika visual merupakan warna sebenarnya dari “SYRE”.

Menurutnya album sebenarnya sebuah film yang memiliki karakter. Album adalah sebuah kisah tentang Syre, begitu kata Jaden. Ia mengerjakan album dengan bantuan banyak artis, seperti kekasihnya, Odessa Adlon, yang bernyanyi di track ‘Lost Boy’, adik perempuannya Willow Smith, dan bintang MSFTS, Harry Hudson.

Jaden juga mengindikasikan jika ia akan merilis sebuah edisi eksklusif albumnya untuk wilayah Asia dengan harapan bisa meluncurkan karirnya si skena K-Pop. Lebih lanjut Jaden mengungkap jika proyek ambisiusnya ini diharapkan bisa membantu dalam memerangi prilaku misogini di ranah hip-hop yang menurutnya telah mendegradasi genre tersebut.

Related posts

Leave a Reply