Trending News

Blog Post

Hanson Ingin Menjadi Diri Sendiri Di Album Natal Mereka
Music News

Hanson Ingin Menjadi Diri Sendiri Di Album Natal Mereka 

Hanson merupakan salah satu musisi yang merilis album Natal mereka tahun ini. Berjudul “Finally It’s Christmas”, album dirilis di bulan Oktober lalu. Meski dirilis sudah agak lama, namun karena kini sudah memasuki Natal, maka tentunya Hanson pun semakin gencar mempromosikan album.

Ini memang bukan kali pertama band yang terdiri atas trio kakak-beradik Isaac, Taylor dan Zac Hanso ini merilis album Natal. Sebelumnya, 20 tahun lalu, mereka sudah merilis album berjudul “Snowed In” (1997). Hanya saja ada yang berbeda untuk album Natal kali ini. Dalam “Finally It’s Christmas”, Hanson mencoba untuk menghadirkan album yang “penuh perayaan, jujur dan sedikit rock and roll.”

Dalam wawancara bersama Entertainment Weekly baru-baru ini Taylor menyebutkan jika kebanyakan album Natal dihadirkan seorang musisi dengan pemikiran harus berbeda dengan gaya bermusiknya sehari-hari. Sedang untuk kasus Hanson, mereka berniat untuk menjadikan album Natal terbaru mereka ini mewakili jati diri mereka sebagai musisi tanpa kehilangan cita rasa Natal itu sediri.

Hanson juga menyebutkan beberapa lagu Natal populer yang menjadi inspirasi mereka dengan harapan lagu yang mereka tulis nantinya juga bisa menjadi lagu klasik. Ada pengaruh era 50-an atau 60-an dalam lagu-lagu yang meeka tulis. Oleh karenanya, lagu-lagu dalam “Finally It’s Christmas” akan terdengar seperti ‘Winter Wonderland’ Aretha Franklin, ‘Wonderful Christmas Time’ Paul McCartney dan bahkan ‘All I Want For Christmas’ Mariah Carey.

Penasaran? Dengar cuplikan albumnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply