Trending News

Blog Post

Jonas Brothers Aktifkan Kembali Instagram Mereka, Rumor Reuni Berhembus Kencang
Music News

Jonas Brothers Aktifkan Kembali Instagram Mereka, Rumor Reuni Berhembus Kencang 

Apakah Jonas Brothers akan reuni dan comeback ke dunia musik? Demikian pertanyaan penuh rasa penasaran dari fans setelah trio ini mengaktifkan kembali akun Instagram mereka.

Sehari setelah mengaktifkan kembali akun Instagramnya, Jonas Brothers sudah memiliki lebih dari 100 ribu follower. Sampai sejauh ini mereka memang belum memposting foto baru. Yang paling terakhir adalah sebuah gambar dari show akustik Jonas Brothers di bulan Juli 2013 di kota Boston.

Playing acoustic with KISS108 before the show tonight in Boston!

A post shared by Jonas Brothers (@jonasbrothers) on

Kecurigaan jika Jonas Brothers siap comeback bukan hanya karena aktif kembalinya akun Instagram mereka, namun juga karena ada petunjuk lain. Musisi yang kerap membantu Jonas Brothers baru saja memposting di akun Instagramnya sebuah foto dirinya bersama kakak-beradik Jonas dengan caption, “Reuni keluarga.”

Family reunion.

A post shared by Ryan Liestman (@ryanliestman) on

Memang Joe Jonas dan saudara-saudaranya belum memberi tanggapan atau konfirmasi. Tapi tentunya hal ini sudah sangat disambut antusias oleh para fans sehingga mereka heboh membicarakannya di media sosial. Semoga saja memang benar adanya Jonas Brothers reuni dan comeback ke dunia musik sebagaimana yang diidam-idamkan fans.

Related posts

Leave a Reply