Trending News

Blog Post

Tinashe Sajikan ‘No Drama’ Sebagai Single Paling Barunya
Music News

Tinashe Sajikan ‘No Drama’ Sebagai Single Paling Barunya 

Tinashe menepati janjinya untuk menghadirkan lagu baru di tahun 2018. Sepekan setelah mengumumkan akan merilis 3 buah lagu, maka sang penyanyi berusia 24 tahun menghadirkan track pertama, ‘No Drama’, pada Kamis, 18 Januari. Tinashe tidak sendiri karena ia menggandeng Offset dari Migos untuk membantunya.

Oleh karena itu, boleh harapkan sebuah track yang memadukan trap dan banger R&B dalam ‘No Drama’. Bisa jadi single akan menjadi andalan untuk album mendatang milik Tinashe, “Joyride”.

Melalui ‘No Drama’ Tinashe menawarkan beat yang fierce dan terdengar lebih solid ketimbang track-track yang telah dirilis sebelumnya yang cenderung terdengar artifisial, seperti ‘Player’, ‘Superlove’ dan ‘Flame’.” “Said I’m falling off, but they won’t JFK Me. Tried to be myself, but they won’t AKA me,” nyanyi Tinashe dalam mengantarkan verse lagunya.

‘No Drama’ memang lagu yang kuat. Namun sayang perilisannya datang di saat yang kurang tepat. Beberapa hari lalu Offset mendapat banjir kecaman karena lirik berbau homofobia dalam lagu milik YFN Lucci, ‘Boss Life’. Skandal ini bisa jadi memberi pengaruh juga pada Tinashe sehingga melibatkan dirinya dalam kecaman. Ini bukan kali pertama kolaborasi bersama Migos berakhir kegagalan, seperti ‘Bon Appetit’ milik Katy Perry misalnya.

Semoga saja nasib ‘No Drama’ tidak senasib dengan single kolaborasinya bersama Chris Brown, ‘Player’, di tahun 2015. Meski Tinashe menyebutkan Brown hadir karena dipilih label, namun tak bisa menyelamatkan single dari keterpurukan.

@ 2018 Creative Disc

Related posts

Leave a Reply