Billboard Luncurkan Billboard Dance 100

Oleh: admincd - 28 Feb 2018

Billboard dengan bangga mengumumkan program baru mereka, Billboard Dance 200, sebuah ranking artis baru yang berbasiskan akan data yang akan memberikan fans dan anggota industri musik sebuah tinjauan yang kredibel dan komprehensif untuk pengaruh nama-nama besar di skena musik dance electronic. Kehadiran program ini menandakan ekspansi terbesar Billboard untuk ranah EDM semenjak peluncuran Billboard Dance di tahun 2015.

Billboard Dance 100 akan dikompilasi oleh tim editorial Billboard dan departemen chart, dengan menganalisa data statisik chart (streaming, penjualan track sales, penjualan album dan airplay radio) bersama dengan data tur (kapasitas show, booking festival dan residensi) dan tentunya polling oleh para fans.

Voting bisa dilakukan mulai Senin, 26 Februari kemarin hingga 16 Maret. Setiap orang bisa memilih lima artis dance favorit mereka dalam sebuah polling. Partisipan hanya boleh memilih satu kali. Segala bentuk kecurangan akan langsung mendapat diskualifikasi.

Daftar Billboard Dance 100 yang telah final akan diungkap secara online dan disertai dengan list tahunan Dance Power Players di antara tanggal 21 dan 22 Maret, yang diputar selama acara peluncuran di Miami Music Week di 1 Hotel South Beach. Peluncuran akan bertepatan dengan penerbitan edisi Billboard's Dance, yang akan dijual mulai Jumat, tanggal 23 Maret.

Untuk informasi lebih lanjut atau ingin melakukan voting, kunjungi billboard.com/dance100.

admincd
More from Creative Disc