Trending News

Blog Post

Dua Lipa Ajak Charli XCX, Zara Larsson, MØ & Alma Membantunya Menyanyikan ‘IDGAF’
Music News

Dua Lipa Ajak Charli XCX, Zara Larsson, MØ & Alma Membantunya Menyanyikan ‘IDGAF’ 

Dua Lipa baru saja memeriahkan BRIT Awards 2018 dengan penampilan epiknya membawakan hit singlenya, ‘New Rules’, dengan menghadirkan ratusan girls squad. Tapi Dua Lipa juga punya girls squad lain. Alih-alih penari latar, mereka adalah sesama penyanyi pop muda: Charli XCX, Zara Larsson, dan Alma.

Sebuah kolaborasi istimewa yang terjadi saat Dua Lipa menjadi bintang tamu acara Live Lounge milik BBC Radio 1. Dua Lipa meminta para sahabatnya ini untuk menyediakan vokal latar saat ia menyanyikan ‘IDGAF’. Dengan didukung barisan penyanyi dengan kualitas vokal istimewa tadi, tidak heran jika penampilan Dua Lipa terdengar sangat kuat dari segi vokal.

GIRLS! On film by @pixielevinson

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Tidak heran jika kolaborasi para penyanyi muda ini menimbulkang angan-angan dan harapan jika Dua Lipa bersama Charli XCX, Zara Larsson, MØ dan Alma membentuk sebuah girl-group. Pasti akan digelari dengan super-girlband. Tapi tentunya keinginan ini rasa-rasanya sulit untuk terwujud, karena masing-masing penyanyi tadi memiliki kesibukan masing-masing pula sebagai solois.

Hanya saja, mungkin Dua Lipa dan teman-temannya akan sering saling mendukung satu sama lain dan ini pastinya sudah cukup untuk para fans.

‘IDGAF’ sendiri sudah siap menyusul ‘New Rules’ sebagai mega hit. Single sudah sukses menembus top 10 di Inggris, Australia dan Selandia Baru. Populeritasnnya tentu semakin mengkilap dengan penampilan seperti ini sebagai promosi. ‘IDGAF’ merupakan single ke-7 yang dirilis Dua Lipa untuk album debutnya.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al