Normani & 6LACK Rilis Single Kolaborasi "Waves"

Oleh: welly - 13 Feb 2018

Bisa dibilang Normani Kordei adalah mantan personil Fifth Harmony yang saat ini paling produktif. Selain sibuk mempersiapkan debut solo albumnya dibawah label Keep Cool / RCA Records, Normani juga aktif merilis single demi single, baik itu miliknya atau berkolaborasi dengan musisi lain.

Setelah bulan lalu bersama Calvin Harris merilis 2 lagu sekaligus, "Checklist" (featuring Wizkid) dan "Slow Down", Kini Normani mengajak penyanyi R&B / Hip Hop, Ricardo Valdez Valentine atau yang lebih dikenal dengan nama 6LACK. Berdua mereka membawakan 'Waves', yang sudah dirilis pada 15 November lalu dan premiere pertama kalinya di Beats 1. Sebelumnya, Normani juga pernah membawakan lagu ini di acara TIDAL X di Brooklyn bulan lalu.

'Waves' merupakan lagu patah hati dengan nuansa kelam yang tetap mengedepankan keindahan harmonisasi Normani dan 6LACK. Terasa sedikit berat dan mungkin tidak radio friendly. Langkah ini boleh dibilang cukup berani, karena Normani memang berniat untuk mendobrak segala batasan yang sebelumnya ada di girl groupnya, Fifth Harmony. Debut solo albumnya direncanakan rilis awal tahun 2019, yang sayangnya tidak bakal ada lagu 'Love Lies', dimana ia berduet dengan Khalid.

UPDATE:

Normani & 6LACK akhirnya merilis video untuk single kolaborasi mereka ini. Disutradarai oleh Emil Nava, video ini menghadirkan tema futuristik. Normani pun unjuk kelihaian menarinya, dengan dibarengin beberapa penari lain yang tampil dengan koreography unik. Di pertengahan video, 6LACK akhirnya muncul dan menghadirkan romantisme bersama.

welly
More from Creative Disc