Trending News

Blog Post

Paramore Hadirkan Rasa 80-an Dalam Video Baru, ‘Rose-Colored Boy’
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Paramore Hadirkan Rasa 80-an Dalam Video Baru, ‘Rose-Colored Boy’ 

Band rock yang kini banting setir ke ranah pop, Paramore, baru saja merilis video musik terbaru mereka. Kali ini untuk lagu berjudul ‘Rose-Colored Boy’. Track masih diambil dari album rilisan 2017 mereka yang menuai banyak ulasan bagus/pujian, “After Laughter”.

Klip ‘Rose-Colored Boy’ digarap oleh Warren Fu, yang sebelumnya kerap mengarahkan klip untuk The Weeknd atau Haim. Konsep yang diusung klip adalah cita rasa era 80-an secara total. Plot klip berfokus pada kru berita yang memamerkan wajah ceria saat berada di depan kamera dan diminta untuk lebih ceria oleh para petinggi stasiun televisi, meski pada kenyataannya mereka sama sekali sedang tidak merasa “happy”.

Di adegan berikutnya kita bisa melihat sang frontwoman band, Hayley Williams, yang berhadapan dengan imej dirinya di saat masih lebih muda dan kemudian ia mengalami pengalaman out-of-body. Konsep 80-an yang diusung klip ‘Rose-Colored Boy’ mungkin terasa “gimmicky”, tapi tidak menghalangi dirinya menjadi sesuatu yang menarik untuk disimak.

Paramore tampaknya masih mempromosikan “After Laughter” dengan merilis klip untuk ‘Rose-Colored Boy’ yang diset sebagai single keempat setelah ‘Hard Times’, ‘Told You So’ dan ‘Fake Happy’. Kemungkinan masih lama lagi Paramore merilis album baru lain. Jadi, untuk sementara puaskan diri dengan video ‘Rose-Colored Boy’ ini sekaligus kembali ke era 80-an.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al