ALMA Persembahkan EP Mixtape Baru Penuh Banger, "Heavy Rules"

Oleh: admincd - 04 Mar 2018

Dengan single-single seperti 'Dye My Hair', 'Chasing Highs' dan 'Phases', penyanyi asal Finlandia, ALMA, sukses mencatatkan namanya sebagai pentanga baru yang layak diperhatikan. Selepas EP "Dye My Hair" yang dirilisnya di tahun 2016, ALMA kembali merilis sebuah EP, meski kini dikonsep sebagai mixtape, berjudul "Heavy Rules".

Sepertinya ALMA tidak mau tanggung-tanggung dalam mixtape ini karena ia mengeluarkan amunisi berupa banger-banger seru di dalamnya. Ada 6 buah track yang terdapat dalam mixtape ini, dengan tiga di antaranya merupakan kolaborasi ALMA dengan penyanyi lain, seperti MØ dalam 'Dance For Me', Tove Styrke dalam 'Good Vibes', dan terakhir ada Kiiara dalam 'Chit Chat'.

Menarik memang karena ALMA mengajak rekan sesama penyanyi muda untuk menemaninya. Dan kolaborasi ini pun menghasilkan lagu-lagu menarik serta pastinya sangat "fun" untuk dinikmati. Bisa dikatakan "Heavy Rules" adalah kompilasi lagu pop catchy yang dipenuhi dengan enerji dan semangat sedari awal hingga akhir durasinya.

Dengar "Heavy Rules" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc