Jason Mraz Kembali Dengan Single Baru Penuh Semangat, 'Have It All'

Oleh: admincd - 29 Apr 2018

Rasanya sudah berabad-abad semenjak terakhir kali kita mendengar lagu baru dari seorang Jason Mraz. Tapi syukurlah sang Geek in the Pink kembali dengan sebuah single mutakhir berjudul 'Have It All'. Senangnya, 'Have It All' memiliki sound yang terdengar mirip dengan lagu-lagu di album-album awal Jason, pop cerah dengan balutan gitar serta sound dan lirik yang membangun semangat.

Bahkan bisa dikatakan 'Have It All' merupakan single paling catchy Jason dalam beberapa tahun terakhir ini, mengingat lagu memiliki notasi sederhana gampang dicerna, melodi manis dan chorus sing-a-long. Bolehlah disandingkan dengan lagu-lagu hits Jason seperti 'The Remedy', 'I'm Yours' dan 'I Won't Give Up'.

Turut diproduseri David Hodges, JKash dan Andrew Wells, lagu terbaru penyanyi berusia 40 tahun ini juga terasa memiliki cita rasa meditatif dalam liriknya, seperti yang dinyanyikan Jason dalam lirik "Here’s to the hearts that you gonna break, here’s to the lives that you gonna change / Here’s to the infinite, possible ways to love you… I want you to have it all."

Jason juga menyertakan single dengan sebuah video musik yang memiliki nuansa pembangun semangat yang sama. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc