CreativeDisc Catching Up With Lauv: Kangen Dengan Makanan Indonesia

Oleh: dundhee - 13 Jul 2018

Ini adalah kali kedua, Creativedisc mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai penyanyi solo asal Amerika yang di awal tahun kemarin manggung di salah satu festival music terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival. Ari Strapan Leff atau Lauv, di sela-sela kesibukannya tour “I Met When I Was 18” beberapa bulan lalu, menyempatkan untuk menjawab pertanyaan yang CD tanyakan. Apa saja? Simak sedikit cuplikan pertanyaan CD ke Lauv berikut ini:

CD: Bagaimana performancemu di Java Jazz beberapa waktu kemarin?

Lauv: Java Jazz was incredible! Itu adalah kali pertama setelah sekian lama aku tidak pernah manggung di Festival music seperti itu, energinya sangat luar biasa. Dan, kalau aku tidak salah ingat, itu adalah kali pertama dalam hidupku manggung dengan “catwalk” di panggungnya.

CD: Apa sih yang kamu kangenin dari Indonesia?

Lauv: Wow! Selain orang-orangnya, dan fans yang ada di sana yang sangat suportif. Aku suka sekali makanannya, itu sangat enak. Dan, aku adalah orang yang sangat suka makan. Jadi, next time aku datang ke Indonesia aku akan menjadi gemuk dengan makanan-makanannya. Let’s go!

CD: Bagaimana kamu melihat Lauv, 5 tahun mendatang?

Lauv: Aku melihat lauv hilang diantara taman dengan pohon-pohon besar, memancing dengan kail manual, dan saat weekend dia akan tampil di Madison Square Garden.

CD: Ada pesan untuk fansmu di Indonesia?

Lauv: Ya, aku hanya ingin bilang terima kasih atas supportnya selama ini. Dan, aku berharap akan bisa kembali dan bertemu kalian lagi secepatnya.

Itu tadi, beberapa cuplikan pertanyaan yang CD tanyakan ke Lauv. Penasaran, apa saja yang CD obrolin dengan Lauv? Simak interview lengkap Lauv di bawah ini:

dundhee
More from Creative Disc