Elle King Sajikan Sisi Pemberontak Di Single Baru, 'Shame'

Oleh: admincd - 14 Aug 2018

Selepas sukses anthem putus cinta, 'Ex's & Oh's', Elle King dikenal dengan sikap "fierce" dan "sassy". Kini sang bintang berusia 29 tahun kembali lagi dengan single baru berjudul 'Shame' yang dipastikan tidak kalah "fierce" dan "sassy" dibandingkan single sebelumnya.

Dibantu tulis dan diproduseri Tim Pagnotta, 'Shame' memberi gambaran kira-kira apa yang bisa diharapkan di album mendatang milik Elle. Track retro-soul ini memang terdengar edgy dan mengangkat semangat pemberontakan yang kuat, terutama saat Elle bernyanyi dengan lirik seperti, "Trouble, trouble’s what you need / That’s what you get in getting me," sementara musik latar terdengar begitu bersemangat.

Tentunya lagu menawarkan chorus yang sangat earworm dan pastinya akan membuat sulit dikeluarkan dari kepala selepas mendengarnya. "From the bottom of your soul / Shame, shame, shame, shame, Mama doesn’t know, ooh / Every night you go. Shame, shame, shame, shame," nyanyi Elle.

Elle juga menghadirkan sebuah video musik untuk 'Shame' yang mengusung konsep tak kalah berani. Di dalamnya kita bisa melihat Elle dan kumpulannya yang mengambil alih sebuah rumah "vintage" dan melakukan sebuah pertunjukkan. Ternyata pertunjukkan tadi ada hubungan dengan sebuah rencana perampokan. Berhasilkan Elle dalam misinya? Temukan jawabannya di video 'Shame' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc