Exclusive Interview with Years & Years: It Kept Coming Back to Palo Santo

Oleh: dundhee - 19 Aug 2018

Di awal Agustus, Creative Disc mendapatkan undangan special dari Universal Music Indonesia untuk menghadiri special showcase dari band asal Inggris Years & Years yang juga baru saja merilis album terbaru mereka berjudul Palo Santo di Singapura. Ternyata, tidak hanya menghadiri special showcase mereka, Creative Disc menjadi media Indonesia satu-satunya yang mendapatkan kesempatan untuk ngobrol bersama Olly Alexander, Emre Turkmen, dan Mikey Goldsworthy.

Dalam Interview itu, Olly menjelaskan saat dia menemukan nama Palo Santo, dia sangat tertarik dengan nama tersebut dan membuat Palo Santo menjadi lagu pertama yang mereka ciptakan. Setelah itu, saat mencari nama untuk album mereka yang terbaru, Olly menjelaskan kalau lagu-lagu yang mereka ciptakan seperti mengarahkan bahwa Palo Santo adalah nama yang cocok untuk album mereka ini.

Mereka juga menceritakan kesan mereka saat mengunjungi Bali. Emre sempat mampir ke Bali Agustus tahun lalu untuk honeymoon dengan istrinya, sementara Olly juga pernah mampir ke Bali untuk refreshing di sela-sela menciptakan lagu untuk Palo Santo. Mikey, juga menceritakan kalau sebenarnya, dia berasal dari Australia. Years & Years berharap dalam waktu dekat akan bisa mengadakan performance dan menyapa fans mereka di Indonesia yang selalu mensupport mereka selama ini.

Simak Exclusive Interview Creative Disc bersama Years & Years secara lengkap di video yang ada di bawah ini:

dundhee
More from Creative Disc