Kesha Bantu Band Rock The Struts Di Single Remix 'Body Talks'

Oleh: admincd - 31 Aug 2018

Semenjak perilisan album keempatnya yang mendapat banyak pujian, "Rainbow", secara perlahan tapi pasti imej Kesha mulai pengalami perubahan signifikan. Dari popstar yang membawakan lagu-lagu bubblegum hingga menjadi penyanyi yang serius.

Selepas menyelesaikan tur dunianya, fans tentu berspekulasi kira-kira kapan bisa mendengar lagu baru lain dari Kesha. Tapi rupanya fans tak perlu menunggu lama, karena Kesha sudah menyiapkan sajian istimewa baru.

Melalui media sosial ia baru saja mengungkap cover-art alias sampul untuk single barunya, 'Body Talks'. Tapi memang ini bukan single solo Kesha, melainkan hasil kolaborasinya bersama dengan band glam-rock, The Struts.

Di cover tersebut tampak Kesha bergaya dengan mengenakan suit putih di samping frontman band tersebut, Luke Spiller, yang bersama dengan para anggota band lain tampak kontras dengan Kesha karena mengenakan kostum didominasi hitam.

Kolaborasi antara dua musisi ini diumumkan awal bulan lalu saat band tampil di acara Z100’s Elvis Duran and the Morning Show. Spiller mengungkap jika mereka sedang bekerjasama dengan Kesha di lagu baru dan secara instan langsung cocok dengan Kesha. Sayangnya, meski snippet lagu sudah diputar di media sosial band ini, belum diketahui kapan single dirilis. Tapi kemunginan besar sebentar lagi. Ditunggu saja!

UPDATE

'Body Talks' sebenarnya sudah dirilis The Struts beberapa bulan lalu. Namun kini band ini kembali menghadirkan lagu-nya dalam sebuah versi remix dengan mengajak Kesha sebagai rekan duet bagi sang vokalis, Luke Spiller.

Hadirnya vokal Kesha memang menambah dimensi tersendiri untuk lagu pop-rock upbeat ini. Kesan sassy dan witty yang memang sudah ada dalam lagu terdengar makin menonjol dengan hadirnya Kesha. Instrumen yang playful ternyata memang sesuai dengan timbre vokal sang popstar.

Dan sebagai bonus, 'Body Talks' juga sudah dirilis dalam versi video musik yang tentu saja mengusung semangat glam rock lagunya dengan kuat. Disutradarai Lagan Sebert, video dengan ekstravaganza menampilkan Kesha dan Luke yang tampil "liar" dalam membawakan lagunya.

Simak video 'Body Talks' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc