Mark Ronson Rayakan Ulang Tahun Michael Jackson Dengan Hadirkan Single Megamix, 'Diamonds are Invincible'

Oleh: admincd - 30 Aug 2018

Di hari Rabu, 29 Agustus kemarin, dunia merayakan ulang tahun ke-60 sang Raja Pop, Michael Jackson. Tidak hanya para fans atau penikmat musik secara umum, tapi juga kerabat dan rekan sesama musisi. Salah satunya Mark Ronson.

Mark menghadirkan sebuah single berjudul 'Michael Jackson x Mark Ronson: Diamonds are Invincible,' sebuah megamix yang menginterpolasi beberapa lagu terbaik milik sang ikon yang sosoknya tak akan pernah tergantikan ini.

Hanya dalam durasi sekitar 5 menitan saja, Mark menghadirkan lagu-lagu seperti 'Don’t Stop ‘Til You Get Enough', 'Smooth Criminal,' dan 'The Way You Make Me Feel' menjadi satu kesatuan yang utuh. Terdengar organis, tidak sepertinya layaknya sebuah lagu remix. Hasilnya, 'Michael Jackson x Mark Ronson: Diamonds are Invincible' adalah sebuah anthem dancefloor yang seru.

Dalam rilisan press yang dilepasnya, Mark menyebutkan pengerjaan megamix ini sebagai sebuah kesempatan langka dan tentunya sebuah pengalaman yang luar biasa. Walau sekaligus juga mengintimidasi karena dirinya harus tetap bisa menjaga nuansa orisinal lagu dan meniatkannya sebagai bentuk penghormatan kepada MJ.

Ternyata ada versi extended untuk lagu remix ini, meski sayangnya Mark tidak menyebutkan kapan perilisannya selain, "Coming soon." Sembari menunggu, dengar versi "pendek"-nya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc