Jason Derulo Akan Merilis Sebuah Single Tribut Kepada Michael Jackson, 'Let's Shut Up and Dance'

Oleh: admincd - 01 Sep 2018

Masih dalam momen keriaan ulang tahun Michael Jackson ke-60, ternyata Jason Derulo juga sudah menyiapkan tributnya sendiri kepada sang Raja Pop.

Jason segera menghadirkan sebuah single berjudul 'Let's Shut Up and Dance' dan ia tidak sendiri di dalamnya karena menggandeng para musisi K-Pop, NCT 127 dan Lay Zhang dari EXO, untuk berkolaborasi. Ternyata single ini akan menjadi yang pertama dari seri lagu yang akan dilepas sebagai tribut kepada MJ, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Belum diketahui tanggal rilis single, tapi proyek empat bagian ini dibentuk oleh mantan presiden MJJ Music, Jerry Greenberg, yang saat ini menjadi chairman 769 Entertainment. Mengapa artis yang terlibat datang dari region yang cukup beragam, Jerry menyebutkan jika berbicara tentang MJ maka juga berbicara tentang diversitas dan inklusi yang bisa menyatukan kita semua.

Ditunggu kalau begitu. Untuk sementara, simak dulu 'Goodbye', single paling mutakhir Jason yang berkolaborasi bersama David Guetta, Nicki Minaj dan Willy William, di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc