Simak Video Musik Live Pertama Gorillaz Untuk Single 'Tranz'

Oleh: admincd - 15 Sep 2018

Gorillaz baru saja merilis sebuh video musik terbaru mereka. Tepatnya untuk single berjudul 'Tranz'. Yang istimewa, klip ini merupakan yang pertama kalinya menampilkan band virtual-animasi ini dalam pertunjukkan live.

'Tranz' merupakan salah satu track dalam album keenam band gawangan Damon Albarn ini, "The Now Now", yang dirilis di bulan Juni lalu. 'Tranz' adalah lagu keenam yang dirilis Gorillaz sebagai single untuk album tersebut.

Apakah karena itu klip untuk 'Tranz' disajikan secara istimewa seperti ini? Yang pasti klip yang disutradarai oleh salah satu pentolan Gorillaz, Jamie Hewlett, bersama dengan Nicos Livesey, dengan asistensi dari Blinkink dan tim produksi kreatif berbasis Paris, Eddy, kita bisa melihat pertunjukkan live band ini.

Tentu saja yang akan kita saksikan adalah pertunjukkan virtual dari member band, yang terdiri atas Russel, 2-D, Noodle dan Ace – yang tampak sedang memainkan 'Tranz' secara bersama-sama. Klip juga memperlihatkan adegan animasi dengan tangan dan claymation sebagai pemanis dan memeriahkan visual klip.

Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc