Mariah Carey Umumkan Album Ke-15, "Caution", Dan Ungkap Cover-Art-nya

Oleh: admincd - 22 Oct 2018

Akhirnya didapatkan juga kepastian tentang album baru Mariah Carey. Album ke-15 miliknya itu akan diberi judul "Caution" dan akan dirilis tanggal 16 November.

Pengumuman ini dilakukan Mimi melalui akun media sosialnya, di mana ia memposting sebuah video dirinya dalam balutan gaun malam yang tengah menuruni tangga dengan elegan dan kemudian mengumumkan judul album. Ia kemudian meminta putranya, Moroccan, untuk mengungkap tanggal rilis sang album.

View this post on Instagram

CAUTION ? NOVEMBER 16

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Sejauh ini Mimi sudah merilis dua lagu untuk album (meski belum diketahui apakah nantinya akan masuk atau tidak ke dalam "Caution"), yaitu 'GFTO' dan 'With You'. Mendengar dua lagu ini sepertinya Mimi kembali ke akar musiknya, sehingga ada harapan besar jika "Caution" akan menjadi album klasik lain bagi Mimi.

Dengan promosi yang baik dan jika radio kooperatif, maka boleh jadi sang diva pop akan kembali menuai sukses besar, setelah sempat jalan di tempat di beberapa tahun terakhir ini. Kita tunggu saja.

UPDATE

Perlahan tapi pasti Mariah Carey mengupas satu-persatu detil untuk album barunya. Selepas judul (dan tentu saja beberapa single baru), Mariah juga baru saja melepas cover-art untuk album ke-15 miliknya, "Caution", yang diungkap di akun media sosial miliknya.

View this post on Instagram

CAUTION ? Pre-order 10/18 @ 12am ET ?

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Hadirnya cover-art "Caution" ini selepas peluncuran buzztrack lain dari album, yaitu 'The Distance', yang merupakan hasil kolaborasi Mimi bersama dengan Ty Dolla $ign.

admincd
More from Creative Disc