Sukses Menghipnotis Netizen, Cha Eunwoo "Astro" Kunjungi Indonesia

Oleh: welly - 09 Oct 2018

Siapa sih yang nggak akan terpesona dengan ketampanan Cha Eunwoo? Yups, member dari boy band asuhan Fantagio Entertaiment ini, memang berhasil mempesona netizen berkat kemampuan aktingnya sebagai pendatang baru. Member ASTRO ini nggak Cuma sukses sebagai idol tapi juga sukses membawakan peran Do Kyung?Seok dengan apik dalam drama “My ID is Gangnam Beauty”.

Hal ini terbukti lewat berhasilnya Eunwoo membawa pulang dua penghargaan di “Korea Drama Awards 2018” sebagai pendatang baru terbaik dan Hallyu Star Awards.Tentunya pesona Cha Eunwoo ini nggak cuma sukses menghipnotis netizen Korea tapi juga netizen Indonesia. Netizen Indonesia pun mulai berharap si ganteng ini berkunjung ke Indonesia. Dan, harapan netizen Indonesia pun terkabul.

Belakangan salah satu stasiun televisi nasional Indonesia, mengundang Eunwoo sebagai pengisi acara. Dikonfirmasi, ia akan hadiri di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2018 yang akan digelar 28 Oktober 2018 mendatang.

Wah, pastinya kabar kedatangan Cha Eunwoo ke Indonesia ini bikin fans ASTRO nggak sabar menanti kedatangannya. Well, kesempatan ini pun jadi kali keduanya Eunwoo datang ke Indonesia.

Artikel ini pertama kali muncul di daebaknews

Teks: Dea

welly
More from Creative Disc