Trending News

Blog Post

Creativedisc Exclusive Interview #DWPX Bersama Kungs Yang Doyan Main Rahasia – Rahasiaan
Artist Interviews

Creativedisc Exclusive Interview #DWPX Bersama Kungs Yang Doyan Main Rahasia – Rahasiaan 

CD Lovers, event dance music festival terbesar di Indonesia Djakarta Warehouse Project #DWPX telah sukses digelar selama tiga hari di GWK Cultural Park akhir pekan lalu 7-9 Desember 2018. Creativedisc juga berkesempatan dan beruntung bertemu secara langsung dengan DJ asal Prancis, Kungs yang dikenal dengan hits nya “This Girl”. Mendapatkan momen berbincang dengan DJ tampan Kungs aka Valetin Brunel dan membahas ekspektasi tampil dalam #DWPX2018 yuk simak obrolannya.

CD: Hi, Kungs. Bagaimana perasaan kamu telah berhasil tiba di Indonesia dan tampil di salah satu dance music festival terbesar disini?
Kungs: Saya sangat bahagia sekali dan tidak menyangka bisa hadir ditengah-tengah penonton #DWPX karena saya telah mendengar banyak berita baik tentang festival ini.

CD: Jelasin ke CD Lovers dong tentang bagaimana kamu akhirnya memutuskan untuk menjadi DJ di usia yang masih cukup muda?
Kungs: Well, sejak kecil saya sudah menyukai musik, membuat musik sendir dan ayah saya juga memberikan playlist musik yang beragam sejak aku kecil. Dari kecintaan itu saya mencoba membuat beat dan music, hasilnya benar-benar membuat banyak orang senang dan saya pun ikut bahagia.

CD: Tampil sebagai salah satu line up utama Djakarta Warehouse Project 2018, bagaimana ekspektasi kamu terhadap penontonnya?
Kungs: Yang jelas akan seru karena saya telah mampir di Bali selama tiga kali, dan yakin penonton diacara ini benar-benar tahu bagaimana cara berpesta dan bersenang-senang.

CD: Dari kacamata Kungs, kira-kira bagaimana pergerakan tren dance music di tahun depan, 2019?
Kungs: Menurut saya skena underground electronic music akan semakin popular tahun depan dan mereka akan mendapatkan tempat yang lebih baik di industrial komersial dance music. Sudah banyak buktinya di event besar seperti di Ibiza banyak line up terlahir dari skena underground electronic music di Eropa. So yeah, menurutku live instrument di atas panggung juga akan tetap berjaya tahun depan.

CD: Pertanyaan terakhir untuk waktu yang singkat ini, ceritakan tentang hidden fact tentang Kungs?
Kungs: Well, hobiku adalah bermain ski dan… hmmm apa ya ada deh.. saya orangnya misterius jadi gak bisa bocorin rahasia hidden fact lainnya. Hehehe.

CD: Baiklah jika kamu ingin bermain rahasia-rahasiaan agar kita semakin penasaran tentang kamu ya?
Kungs: Hahaha, iya benar sekali.

CD: Our time has already up! Thank you for your time talking to Creativedisc. Sukses selalu ya.
Kungs: Terima kasih banyak untuk kalian juga dan supportnya untuk saya.

Related posts

Leave a Reply