Quantcast

Tour 20 Tahun Taking Back Sunday Akan Mampir ke Jakarta Januari 2019

By - 1 month ago in Music News

Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang kedua puluh, grup band rock asal Amerika yang besar di era emo, yaitu Taking Back Sunday, akan segera memulai tur dunia mereka yang akan berlangsung selama kurang lebih satu tahun dan Jakarta terpilih menjadi salah satu kota yang dikunjungi. Rangkaian tur tersebut sekaligus merayakan perilisan album kompilasi hits mereka berjudul “Twenty”. Malam yang spesial itu akan dikemas sebagai sebuah festival bertajuk ROCK N’ SOUND dimana para penggemar yang akan memadati Tennis Indoor Senayan pada 23 Januari 2019 mendatang akan disuguhkan penampilan dari dua band lokal yang tak kalah spektakuler yaitu Speaker First dan Padi Reborn.

Konser kali ini akan menjadi acara yang sangat spesial, karena Taking Back Sunday akan memanjakan penggemarnya dengan membawakan konsep yang berbeda dari konser-konser mereka biasanya. Seluruh lagu di album ‘Tell All Your Friends’ siap dimainkan oleh Adam Lazzara cs, tidak lupa seluruh lagu dari album terbaru mereka ‘Twenty’ juga akan dibawakan pula. 23 Januari mendatang akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi para penggemar band legendaris ini.

Tiket untuk ROCK N’ SOUND bisa dibeli di rajakarcis.com dengan rincian berikut ini:

Tiket presale bisa didapatkan secara eksklusif di “EMO NIGHT JAKARTA by Crowd Surfers”, 15 Desember 2018 di MISS QI Panglima Polim, Jakarta pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Life. Music. Love. Fashion. A mixture of saint & stallion.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 22, 2019 By

Lagu ‘7 Rings’ Ariana Grande Dituding Lagu Menjiplak Soulja Boy dan 2 Chainz

Artist Interviews | January 21, 2019 By

CreativeDisc Interview King Princess: Sensasi Pop Baru Yang Berbeda

Music News | By

Bersiaplah Untuk Taking Back Sunday di Festival Rock N’Sound