Calvin Harris Gandeng Rag'n'Bone Man Untuk Single Barunya, 'Giant'

Oleh: admincd - 13 Jan 2019

Yang tak kalah ingin membuka tahun 2019-nya dengan single baru adalah sang super DJ dan produser kenamaan (dan sesekali penyanyi), Calvin Harris. Ia baru saja meluncurkan sebuah single baru berjudul 'Giant' dengan menggandeng penyanyi soul asal Inggris, Rag'n'Bone Man.

'Giant', sebagaimana single-single mutakhir Calvin, menghadirkan retro house sebagai usungannya. Sehingga tidak heran jika beat ritmis lagu dipadu dengan bassline tebal, permaian kibor dan juga string section. Sementara itu vokal Rag'n'Bone Man sebagaimana biasa bernyanyi secara soulful.

Di dalam lagu Rag'n'Bone Man mengantarkan lirik tentang mengatasi rasa kecanduan dan menemukan kekuatan tidak hanya menolong diri sendiri, tapi juga orang yang dicintainya. "I understood loneliness before I knew what it was / I saw the pills on the table for your unrequited love," nyanyi Rag'n'Bone Man di dalam 'Giant'.

Apakah 'Giant' akan menyusul kesuksesan single-single Calvin sebelumnya (seperti bersama Dua Lipa, Sam Smith atau Normani)? Ditunggu saja. Untuk sementara, dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc