Karena Skandal Prostitusi, Konser Seungri di Jakarta Batal

Oleh: welly - 02 Mar 2019

Konser perdana personil BIGBANG, Seungri yang direncanakan pada 17 Maret mendatang dinyatakan batal. Berita pembatalan konser ini dikonfirmasi oleh promotor One Step Forward Indonesia melalui akun Instagram mereka. Selain Indonesia, tur konser Seungri juga dibatalkan di negara yang lain.

Pembatalan konser ini dikarenakan Seungri yang saat ini sedang menjalani penyelidikan atas kasus skandal seksual dan penyediaan prostitusi untuk investor bisnisnya. Selama ini, YG Entertainment menyatakan bahwa Seungri berlaku kooperatif selama penyelidikan berlangsung. Penyelidikan itu berhubungan dengan laporan eksklusif SBS funE pada 26 Februari lalu yang mengungkap adanya pesan teks yang mengisyaratkan Seungri terlibat dalam penyediaan layanan prostitusi untuk para investor bisnisnya. Seungri pun membantah adanya tuduhan itu, yang menurutnya pesan teks itu dibuat-buat.

Sebelum adanya laporan itu, kelab malam yang dimiliki Seungri, Burning Sun juga sempat terlibat kasus. Ada yang menyebut kelab itu terlibat pengedaran narkoba, kekerasan seksual, dan tuduhan kamera tersembunyi. Seungri sempat terseret dalam kontroversi ini.

Konser Seungri di Jakarta ini seharusnya menjadi bagian dari tur solo perdananya serta promosi album terbatunya, "The Great Seungri". Seungri sudah menjalani tur sejak 4 Agustus 2018 dan telah menggelar 22 pertunjukan secara keseluruhan.

View this post on Instagram

#THEGREATSEUNGRITOURINJAKARTA

A post shared by One Step Forward (@onestepforward.id) on

welly
More from Creative Disc