Trending News

Blog Post

Madonna Ditunjuk Sebagai Headliner Eurovision Song Contest 2019
Music News

Madonna Ditunjuk Sebagai Headliner Eurovision Song Contest 2019 

Madonna telah dijadwalkan untuk menjadi headliner Eurovision Song Contest 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 19 Mei mendatang di Israel. Kabarnya sang pop diva akan akan membawakan dua lagu di atas panggung di mana para penyanyi dari tanah Eropa dan Australia akan saling bersaing memperebutkan gelar lagu terbaik.

Dua lagu yang akan dibawakan Madonna adalah lagu lama yang menjadi favorit banyak orang dan sebuah lagu baru. Mengingat Madonna sedang mengerjakan album barunya, maka kemungkinan besar ia memang akan menghadirkan lagu baru pula.

Pengusaha asal Tel Aviv, Sylvan Adams kabarnya akan membiayai pengeluaran dan bayaran Madonna selama berada di acara ini yang disebut-sebut menyentuh angka $1 juta atau sekitar Rp. 14 miliar.

Eurovision Song Contest 2019 berlangsung di Israel setelah penyanyi asal negara ini, Netta Barzilai, menjadi pemenang di tahun lalu. Sayangnya, Eurovision Song Contest 2019 bukan tanpa kontroversi karena muncul gerakan boikot sebagai bentuk protes atas perlakuan Israel kepada rakyat Palestina.

Related posts

Leave a Reply