Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Bangkitkan Kembali Perseteruan Bersama Miley Cyrus
Music News

Nicki Minaj Bangkitkan Kembali Perseteruan Bersama Miley Cyrus 

Rupanya belum ada kata damai antara Nicki Minaj dan Miley Cyrus. Setidaknya dari pihak Nicki, sebagaimana yang terungkap di episode terbaru “Queen Radio” di hari Jumat kemarin, di mana Nicki menyebut Miley sebagai “ayam sembunyi”.

Feud di antara mereka bermula di tahun 2015 lalu, saat dalam sebuah wawancara majalah, Miley memihak Taylor Swift yang saat itu sedang ada “masalah” bersama Nicki. Kemudian, saat Nicki menerima pialanya di MTV Video Music Awards, ia menyempatkan untuk menyindir Miley yang saat itu bertugas sebagai host.

Kemudian beberapa waktu lalu Miley merilis sebuah lagu berjudul ‘Cattitude’ dengan lirik, “I love you Nicki, but I listen to Cardi,” dan kemudian dianggap sebagai sindiran balik kepada Nicki (meski Miley membantah karena ia justru berniat untuk mengangkat dua diva rap ini).

Dalam show “Queen Radio” inilah Nicki kemudian menyebut jika banyak “ayam sembunyi” tadi mencoba menarik perhaian atau “clout” dengan menyeret-nyeret nama para “Ratu”. Ia juga menganggap Miley bermain “playing victim” atau berperan sebagai korban, sementara sang perempuan kulit hitam tampak seperti sosok jahatnya. Nicki lagi-lagi kemudian mengungkit artikel di mana Miley menjelek-jelekkan dirinya tersebut.

Belum ada tanggapan Miley tentang hal ini.

Related posts

Leave a Reply