Jebolan American Idol, Scarypoolparty Luncurkan Anthem Alt-Pop, 'Tonight'

Oleh: admincd - 01 Jul 2019

Tidak menjadi juara American Idol bukan berarti tidak memiliki karir yang redup pula. Adam Lambert atau Jennifer Hudson buktinya, yang sampai sekarang masih sanggup berdiri di jajaran artis papan atas. Jalan takdir yang sama bisa jadi juga akan dialami Alejandro Aranda, yang merupakan runner-up American Idol musim ke-17 yang tayang tahun ini.

Kini ia melanjutkan karirnya dengan memakai nama panggung Scarypoolparty dan baru saja merilis sebuah single berjudul 'Tonight'. Semenjak menjadi kontestan American Idol, Scarypoolparty sudah percaya diri dengan membawakan lagu-lagu orisinal miliknya dan ia memang punya alasan untuk itu, karena lagu-lagu gubahannya memang menawan. 'Tonight' sendiri sudah dibawakannya di finale American Idol lalu.

Termasuk 'Tonight' ini. Nomor melankolis yang atmosferik ini memang masih mengusung pop, tapi ia membungkusnya sebagai sebuah anthem alt-pop, sehingga jelas cukup berbeda dengan track pop kebanyakan. Dengan nuansa sendu dan juga arsiran synth yang mellow, 'Tonight' dihadirkan bintang berusia 25 tahun ini sebagai sebuah lagu yang sanggup membetot perasaan pendengarnya.

'Tonight' ditulisnya bersama dengan Twin Shadows dan memang agak berbeda dengan beberapa lagu yang dirilis sebelumnya, yang cenderung bergerak sebagai balada akustik melankolis. Oke, 'Tonight' mungkin masih bergerak di ranah balada dan juga melankolisme, namun pastinya memamerkan versalitas dan kekuatannya sebagai musisi yang sangat pantas untuk diikuti perjalan karirnya.

admincd
More from Creative Disc