fbpx

Trending News

Blog Post

Niall Horan Akan Bernyanyi Tentang Putus Cintanya Bersama Hailee Steinfeld Dalam Lagu Barunya
Music News

Niall Horan Akan Bernyanyi Tentang Putus Cintanya Bersama Hailee Steinfeld Dalam Lagu Barunya 

Niall Horan rupanya sudah menyiapkan sebuah lagu baru dan berjudul ‘Put a Little Love on Me’. Menariknya, menurut The Sun Niall menulis lagu tersebut saat ia putus cinta dengan aktris dan penyanyi Hailee Steinfeld, di bulan Desember 2018, setelah berpacaran selama 10 bulan lamanya.

Menilik snippet, dalam balada yang diproduseri Greg Kurstin ini Niall bernyanyi dengan lirik, “I’ve still got so much love / Here beneath this skin / So darling, put a little love on?me / Put?a little love?on me / When the lights come up / And ?there’s no shadows dancing / I look around as my heart is collapsing / Because you’re the only one I need / So put a little love on me.

Wah, sepertinya romatis sekali, meski terkesan sedih. Menurut Niall lagu yang akan terdapat dalam album sophomore-nya yang akan dirilis di tahun 2020 ini memang memiliki beberapa lirik tersedih yang pernah ditulisnya.

Kalau tidak ada balada sedih, maka itu bukan album miliknya, kata Niall lebih lanjut. Bahkan ia mengaku lagu memiliki potensi untuk menjadi tulisannya yang paling favorit. Mengingat ia “hasil” sebuah putus cinta, maka emosinya terasa nyata.

Sayangnya ‘Put a Little Love on Me’ tidak akan menjadi single andalan untuk albumnya, melainkan sebuah lagu up-beat berjudul ‘Nice to Meet Ya’ yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Related posts

Leave a Reply