Dua Lipa Tertangkap Kamera Syuting Video Musik Baru

Oleh: admincd - 17 Oct 2019

Siapkan diri untuk era baru Dua Lipa (24), karena artis pemenang Grammy Award ini tertangkap kamera sedang syuting untuk sebuah video musik.

Sang hitmaker 'New Rules' ini tampak chic dalam balutan overcoat oranye ala era 80-an saat sedang melakukan syuting di kawasan Brooklyn, New York City, di hari Minggu kemarin.

Saat itu ia tampak sedang berdiri di sebuah tangga darurat yang terletak di sebuah apartemen. Dua yang kini berambut blonde tampak percaya diri dengan tampilan barunya ini. Ada kesan fierce pula dalam tatapan matanya saat menerawang di jauh sana.

Sayangnya belum tahu judul lagu untuk klip yang sedang dikerjakan oleh Dua Lipa ini. Namun disebut-sebut ia memang sedang mengerjakan album sophomore-nya, yang kabarnya akan dirilis di tahun ini juga. Mengingat 2019 tinggal beberapa bulan lagi, sepertinya lagu (dan video musiknya) akan segera dirilis. Ditunggu saja.

UPDATE

Perkembangan terakhir, Dua Lipa sudah menghapus postingan untuk akun media sosialnya (juga profil picture-nya). Biasanya ini memang tanda bagi seorang artis untuk memulai era untuk album baru mereka.

Selain itu, disebut-sebut jika judul lagu yang video musiknya sedang dikerjakan Dua adalah 'Don't Start Now' dan akan dirilis tanggal 1 November. Disebut pula kalau lagunya akan memiliki nuansa dan beat ala disko.

Kabarnya album baru Dua memang akan diisi oleh track-track up-beat dan minus balada. Untuk Album brunya ini ia akan berkolaborasi bersama Pharrell Williams, Nile Rodgers, Diplo, dan Tove Lo.

admincd
More from Creative Disc