Menjelang Perilisan Album “Magdalene”, FKA Twigs Rilis Single ‘Home With You’

Oleh: riadini - 25 Oct 2019

FKA Twigs berbagi pengalaman hidup di daerah pinggiran kota melalui video musik dari single teranyarnya berjudul ‘Home With You’. Single ini merupakan salah satu dari daftar lagu dalam albumnya yang akan diluncurkan beberapa hari lagi. Album FKA Twigs berjudul “Magdalene” ini akan dirilis tepatnya pada 25 Oktober.

Video musik tersebut dibuka dengan penyanyi asal Inggris berusia 31 tahun bernama asli Tahliah Debrett Barnett yang tengah berada di sebuah klub. Dengan gaya nyentriknya yang khas, ia kemudian keluar dari klub tersebut dan menaiki mobil bersama beberapa gadis lain untuk melakukan perjalanan pulang ke daerah pedesaan di Inggris. Berikut video musik ‘Home With You’ selengkapnya:

Bagi FKA Twigs, ‘Home With You’ merupakan catatan yang ia tulis dari hati dan berkisah tentang ia yang pulang ke desa asalnya di Gloucestershire. Hal tersebut ia utarakan dalam sebuah wawancara untuk program Apple Music’s Beats 1 radio yang dilakukan melalui FaceTime bersama Zane Lowe. Ia pun melanjutkan dengan mengatakan bahwa saat dirinya tengah dilanda keraguan, ia akan kembali ke alam sekitar, kembali ke Cotswolds dan menghubungi keluarganya. Simak wawancara selengkapnya berikut:

FKA Twigs akan segera menggelar tur di Amerika Utara untuk mempromosikan album "Magdalene" dimulai pada 3 November mendatang.

FKA Twigs, Magdalene Track List

1. “thousand eyes”

2. “home with you”

3. “sad day”

4. “holy terrain” [ft. Future]

5. “mary magdalene”

6. “fallen alien”

7. “mirrored heart”

8. “daybed”

9. “cellophane”

riadini
More from Creative Disc