Trending News

Blog Post

Setelah 9 Tahun, Lee ‘Blue’ Ryan Rilis Single Solo Berjudul ‘Ghost’
Music News

Setelah 9 Tahun, Lee ‘Blue’ Ryan Rilis Single Solo Berjudul ‘Ghost’ 

Lee Ryan, akhirnya kembali merilis single solo terbaru pada 4 Oktober 2019 lalu. Single berjudul ‘Ghost’ ini merupakan sebuah lagu nan indah dan menarik yang ditulis bersama Aiko Rohd dan menandai kembalinya Lee Ryan ke industri musik secara solo setelah 9 tahun. Salah satu member boyband asal Inggris, Blue, ini memulai karier solonya di tahun 2005 silam dengan merilis single pertamanya ‘Army of Lovers’ yang debutnya berhasil mendarat di posisi ketiga UK Singles Chart. Di tahun yang sama, Lee Ryan merilis album solo self-titled pertamanya.

Salah satu member boyband asal Inggris, Blue, ini sebelumnya pernah mengalami berbagai insiden yang kurang menyenangkan akibat ketergantungannya terhadap alkohol. Album keduanya yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2010 pun akhirnya terpaksa ditunda dan dibatalkan karena satu dan lain hal. Karier Lee Ryan berlanjut dengan menjadi bintang tamu di sejumlah acara reality show termasuk Celebrity Big Brother 13 pada 2014 silam dan Celebs Go Dating di tahun 2019 ini.

Have you seen me lately, Can anybody save me, I’m feeling like a long long way from home, ‘Cause I’m a ghost right now, See I’m a ghost right now”, Lee Ryan siap menghantui dengan lirik-lirik dalam single barunya tersebut. Kembalinya Lee Ryan dengan membawa single ‘Ghost’ sebelumnya telah ia umumkan langsung melalui akun Twitter-nya.

Related posts

Leave a Reply