Trending News

Blog Post

Creativedisc Exclusive Interview with New Hope Club: Kehidupan Kami Bagai Mimpi!
Artist Interviews

Creativedisc Exclusive Interview with New Hope Club: Kehidupan Kami Bagai Mimpi! 

Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith, 3 nama anak muda yang digandrungi oleh banyak sekali orang (terutama cewek-cewek) karena mereka merupakan personel dari boyband New Hope Club. Ya, New Hope Club merupakan boyband asal Inggris yang memang sekarang ini sedang naik daun. Tahun lalu, mereka sudah sempat datang ke Indonesia, walau sebenarnya tidak untuk mengadakan show untuk para fansnya. Tapi, akhirnya, mereka kembali, menepati janjinya kepada para fans untuk menghibur dan mengadakan show di Indonesia. Lewat acara Gudfest 2019, New Hope Club sangat bahagia akhirnya bisa berjumpa, bernyanyi, dan bersenang-senang bersama fans mereka. Setidaknya itulah yang dipancarkan dari raut muka mereka saat Creativedisc mendapatkan kesempatan untuk interview mereka lagi oleh Universal Music Indonesia di sebuah hotel bintang lima di daerah pusat Jakarta.

Menurut mereka bertiga, fans mereka di Indonesia adalah fans yang sangat berdedikasi, dan sangat aktif di social media. Mereka berulang kali menemukan tweet, komentar, dan interaksi di social media mereka yang berasal dari Indonesia. “Bahkan saat kami datang di Indonesia kemarin, banyak juga yang mengucapkan selamat datang pada kami di social media”, ungkap George.

Lelah, tidak menjadi halangan utama bagi mereka. Karena, mereka mengakui, cara mengusir kelelahan untuk mereka bertiga adalah dengan berkeliling ke kota di negara yang mereka singgahi. Seperti Jakarta, Blake bahkan mengaku, mereka menyempatkan diri untuk jalan-jalan di daerah sekitar hotel untuk melepaskan Lelah. “Kami sudah lama ingin mengadakan konser ini. Dahulu kami hanya sekedar berharap suatu saat bisa mengadakan tour, dan sekarang kami menjalaninya setelah beberapa waktu berkarier. Jadi akhirnya kami merasa seperti melakukan hal baru kembali. Dan, kami sangat-sangat excited dengan hal itu,” Jelas Reece.

New Hope Club bukan nama baru di dunia musik. Terhitung sudah kurang lebih 3 tahun mereka berkarier di dunia musik. Dan, banyak juga single-single hits yang telah mereka rilis. Itulah kenapa, mereka akhirnya senang bisa merilis album debut mereka di awal tahun depan. Tepatnya di bulan Februari 2020. “Sangt senang sekali akhirnya bisa merilis album, karena inilah yang kami inginkan selama ini. Dari single yang telah kami rilis, ini adalah tujuan kami. Dan, ketika dapat merampungkan album itu bersamaan dengan tour, itu sangat menyenangkan bagi kami. Kami seperti sedang menjalani kehidupan dalam mimpi”, cerita Blake.

Album debut New Hope Club, yang sejatinya akan dirilis 2020 juga merupakan pengantar rangkaian panjang tour yang akan mereka jalani setelahnya. Dan, George berjanji bahwa mereka akan kembali ke Indonesia untuk mengadakan show sendiri. “Pasti aka nada tour lagi setelah album ini dirilis. Dan nantinya, kami akan mengunjungi beberapa negara. Termasuk Indonesia, karena kami ingin kembali untuk mengadakan show sendiri di Indonesia.” Pungkas George.

Simak obrolan lengkap Creativedisc bersama New Hope Club yang juga akan menjawab beberapa pertanyaan dari fans lewat video di bawah ini:

Interview: Dundhee Yuwono
Foto & Video: Andi Bestari
Special Thanks: Universal Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply