Putra Van Halen Tak Masalah Billie Eilish Tak Mengenal Siapa Ayahnya

Oleh: admincd - 05 Dec 2019

Bintang berusia 17 tahun, Billie Eilish, baru-baru ini terjerat kontroversi setelah mengaku tidak mengenal siapa itu rocker Van Halen saat tampil di acara "Jimmy Kimmel Live!" bulan lalu. Topik mengemuka saat sang host menanyakan Billie tentang hal-hal yang populer di masa lalu.

Pernyataan Billie ini sontak memunculkan polemik. Tentu saja ada yang mendukung, dengan alasan Billie masih berusia belia, namun banyak juga yang mencela karena menganggap pengetahuan sang musisi tentang dunia musik sangat terbatas. Apalagi mengingat Van Halen merupakan salah satu band rock legendaris.

Meski begitu Billie mendapat pembelaan justru dari orang di sekitar Van Halen. Tepatnya putra sang rocker, Wolf Van Halen (28). Melalui akun media sosialnya ia menyebutkan jika musik seharusnya menyatukan, bukan memecahkan. Ia meminta orang untuk mendengar apa yang mereka mau tanpa harus mempermalukan orang lain.

Wolf yang kini bertugas sebagai pemain bass di band ayahnya tersebut meminta untuk mendengarkan van Halen jika memang tidak tahu. Atau mendengarkan Billie jika tidak tahu siapa itu Billie. Baginya sang penyanyi remaja juga keren.

admincd
More from Creative Disc