Setelah 16 Tahun, Des’ree Kembali Rilis Album Baru Berjudul “A Love Story”

Oleh: riadini - 05 Dec 2019

Penyanyi peraih penghargaan BRIT Awards, Des’ree, kembali merilis album baru berjudul “A Love Story”. album yang terdiri dari 9 lagu tersebut bahkan dirilis melalui label rekaman miliknya sendiri, Stargazer Records. Album ini meliputi single berjudul ‘Don’t Be Afraid’ yang telah diluncurkan pada bulan September lalu.

Des’ree telah pensiun dari dunia musik sejak terakhir kali merilis album “Dream Soldier” di tahun 2003 dan memilih untuk bekerja sebagai seorang ahli gizi. Namun di tahun 2014, ia pun reuni dengan kolaborator lamanya, Michale Graves, dan kembali menulis. Sayangnya, hal tersebut lagi-lagi sempat terhenti karena sang ibu jatuh sakit hingga lima tahun kemudian proyek tersebut akhirnya selesai. Dalam album baru ini, Des’ree bekerja sama dengan beberapa penulis lain termasuk Tim Atack, David Munday, dan Howard Francis juga dengan engineer sekaligus mixer, Robin Baynton.

Des’ree pertama kali debut di tahun 1991 silam dengan lagu ‘Feels So High’ yang berhasil meraih posisi ke-13 di UK dan ke-67 di Amerika. Kemudian, di tahun 1998, ia kembali sukses saat merilis album “Supernatural” yang meliputi salah satu lagu populernya berjudul ‘Life’.

riadini
More from Creative Disc