Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview With AJ Mitchell: Aku Ingin Melakukan Ini Selamanya!
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview With AJ Mitchell: Aku Ingin Melakukan Ini Selamanya! 

Aaron Fredrick Mitchell Jr atau yang lebih dikenal dengan nama AJ adalah penyanyi asal Amerika Serikat yang namanya semakin dikenal sejak beberapa tahun belakangan. Dimulai dari saat dia memposting videonya mengcover beberapa lagu di akun Youtube, merilis single debut ‘Used to Be’ yang viral, hingga berkolaborasi dengan musisi kenamaan di tahun 2019 lalu. Dengan semakin menanjaknya karier dari AJ, dia masih belum berniat untuk beristirahat dalam waktu dekat. Malahan, dia sedang mempersiapkan sebuah album debut yang sudah tidak sabar ingin dia rilis dalam waktu dekat.

CreativeDisc mendapatkan kesempatan dari Sony Music Entertainment Indonesia untuk ngobrol bersama AJ Mitchell saat dia mengadakan special intimate show di Thailand bulan Januari lalu. Ditemui di sebuah hotel di Thailand, AJ yang saat itu menggunakan kemeja biru bergaris orange menyapa CreativeDisc dengan ramah dan terlihat sangat excited. Sehari sebelumnya, AJ menyempatkan tampil di intimate show yang dihadiri oleh para fans. Disana, AJ menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti ‘Used to Be’, ‘Slow Dance’, hingga ‘All My Friends’. AJ mengaku senang sekali bisa menjumpai fansnya. “Selama ini aku hanya berinteraksi dengan mereka melaui social media. Jadi, dengan akhirnya aku bisa datang dari Amerika untuk bertemu mereka secara langsung, adalah perasaan terbaik yang pernah kurasakan”, cerita AJ.

Tahun 2019, menjadi tahun ter-sibuk dari AJ Mitchell, single demi single dia rilis untuk memuaskan para fansnya. Dia bahkan mengadakan banyak show di beberapa negara, dan mengaku sangat menikmati saat-saat itu. “Aku merasa ini adalah kesempatan terbaik untukku. Dan aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Kalau aku merasa aku capek atau tidak mau melakukan hal ini lagu, aku bakal kehilangan banyak kesempatan. Itulah kenapa aku harus tetap semangat, karena inilah yang aku ingin lakukan sampai selamanya”, jelas AJ.

Berbicara mengenai genre, AJ termasuk penyanyi yang suka bereksperimen di lagu-lagu yang telah dia rilis. Tengok saja lagu yang dia rilis mulai dari single debut, hingga kolaborasi terakhirnya bersama Ava Max maupun Meghan Trainor, semua hampir terdengar berbeda. AJ juga mengkonfirmasi tentang hal ini, “Musik yang aku hasilkan adalah musik yang aku dengarkan. Aku suka menciptakan lagu, dan aku rasa akan jadi membosankan kalau hanya bertahan di satu genre musik saja. Jadi, itulah yang kulakukan. Dengan adanya album yang sebentar lagu aku rilis, kamu nanti bisa dengarkan ada lagu ballad juga yang aku nyanyikan”.

Walaupun belum sempat datang ke Indonesia, AJ mengaku dirinya ingin sekali datang ke Indonesia untuk tampil di depan fansnya. Itulah kenapa, AJ menyampaikan pesan special untuk fansnya di Indonesia. “Hai fansku di Indonesia. Aku ingin mengatakan, aku mencintaimu. Terima kasih banyak untuk dukungannya selama ini, dan aku tak sabar untuk kalian bisa mendengarkan albumku nanti. Aku mencintaimu!”, pungkasnya.

Tonton interview lengkap Creativedisc bersama AJ Mitchell di bawah ini:

Setelah interview selesai, tak ketinggalan CreativeDisc bersama Sony Music Entertainment Indonesia dan Mustang FM mengajak AJ Mitchell untuk dansa bersama di TikTok:

Special Thanks To Sony Music Entertainment Indonesia

Related posts

Leave a Reply