Trending News

Blog Post

David Foster Akan Rilis Album “Eleven Words” Pada April Mendatang
Music News

David Foster Akan Rilis Album “Eleven Words” Pada April Mendatang 

Di tengah kondisi dunia yang sedang bergejolak, ada sebuah kabar manis yang datang dari produser legendaris, David Foster. Komposer yang telah enam kali memenangkan piala Grammy ini akan segera merilis koleksi permainan piano solonya yang menyentuh pada 17 April mendatang melalui Decca Records/Universal Music Canada. Bertajuk “Eleven Words”, album ini menampilkan ciri khas musik David Foster dengan lagu pembukanya yang terasa intim, ‘Love’.

“Eleven Words” merupakan kembalinya David Foster ke ‘akarnya’ di mana ia hanya menciptakan melodi piano yang sangat emosional dan penuh makna sebelum akhirnya begitu aktif memproduksi lagu-lagu hit bagi para mega bintang lain. Penyanyi berusia 70 tahun tersebut mengatakan, yang benar-benar ia ingin dengan kehadiran album ini ialah menghapus semua lirik dan hanya menyisakan melodi. Menurut penuturan David Foster, judul album tersebut diambil dari kata-kata yang memiliki makna mendalam untuknya yang juga ia harapkan bermakna bagi dunia, sederhana namun kompleks.

Seperti yang telah kita ketahui, David Foster telah menciptakan hampir 100 lagu hit dan banyak soundtrack film, juga menerima tiga nominasi Academy Award untuk Best Original Song. Karya-karya tembang baladanya pun menjadi lagu klasik abadi yang juga turut andil mempopulerkan bintang-bintang besar seperti Madonna, Whitney Houston, Celine Dion, Michael Buble, Josh Groban dan masih banyak lagi. Berikut daftar lagu album “Eleven Words” milik David Foster. Pre-order album tersebut DI SINI.

ELEVEN WORDS track listing:

1. Everlasting
2. Love
3. Eternity
4. Victorious
5. Elegant
6. Nobility
7. Wonderment
8. Orbiting
9. Romance
10. Dreams
11. Serenity

Related posts

Leave a Reply