Trending News

Blog Post

Hoobastank & Secondhand Serenade Dipastikan Sebagai Headliner “Everblast Festival 2020”
Music News

Hoobastank & Secondhand Serenade Dipastikan Sebagai Headliner “Everblast Festival 2020” 

“Everblast Festival 2020” telah mengumumkan siapa saja headliner untuk acara mereka yang akan digelar pada tanggal 25 Juli 2020 mendatang di Gambir Expo Kemayoran.

Ternyata band pop-rock Hoobastank siap memeriahkan festival, selain juga band Secondhand Serenade. Berasal dari Amerika Serikat, Hoobastank dikenal sebagai salah satu pelopor musik alternatif di era 2000-an. Beberapa hits populer mereka antara lain ‘The Reason’ atau ‘Crawling In The Dark’.

View this post on Instagram

MANA SUARANYA NIH ANAK WARNET 2000AN ???!!! . Ini dia rangkaian fase pertama line up #EverBlastFest! Nantikan kejutan di launching line up fase selanjutnya ya. . Siapin kaos item favorit kamu dari sekarang, panjangin poni dari sekarang, kaos kaki belang hitam putih, eyeliner hitam, dan semua fashion yang 2000an banget dari sekarang! Tag semua sobat emo dan teman galau kamu ya untuk datang ke Everblast Festival tahun ini. . (Mau dapet 4 tiket gratis? caranya gampang banget !!!) . • Post postingan ini di story kamu, tag temen kamu dan tulis alesan kenapa mau ke #EverBlastFest ya ! • Tag ke @everblastfest • Komen dan tag sebanyak-banyaknya temen kamu untuk datang ke Everblast Festival ya.

A post shared by Everblast Festival 2020 (@everblastfest) on

Kedua band populer ini akan tampil bersama dengan barisan artis lokal yang telah diumumkan sebelumnya, seperti Glenn Fredly, Andra & The Backbone, Letto, Efek Rumah Kaca, J-Rocks bersama Prisia, Rocket Rockers serta band yang beken berkat lagu ‘Kepompong’, Sind3ntosca.

Menilik pengumuman yang diungkap di media sosial, para headliner dan line-up ini masih akan bertambah karena akan segera diumumkan siapa lagi artis/musisi yang bergabung dengan nama-nama yang disebut di atas.

Jika nama-namanya terkesan sangat “2000-an”, karena “Everblast Festival” memang adalah perhelatan musik yang mengusung musik awal 2000-an. Jadi bagi yang ingin mengenang kembali lagu-lagu hits di era tersebut, boleh banget untuk hadir di “Everblast Festival” ini.

Tiket bisa dibeli mulai tanggal jam 2 siang di tanggal 5 Maret dengan harga tiket presale kategori festival adalah Rp 450.000 dan untuk kategori superfestival adalah Rp 900.000.

Related posts

Leave a Reply