Neck Deep Umumkan Album Keempat, "All Distortions Are Intentional" & Rilis Single 'Lowlife'

Oleh: admincd - 04 Mar 2020

Neck Deep secara resmi mengundang para fans untuk bergabung bersama perjalanan baru mereka dengan mengumumkan album keempat, "All Distortions Are Intentional". Album yang mengusung tema tentang diskoneksi, kebingungan eksistensial dan pencarian akan makna ini akan dirilis Hopeless Records pada tanggal 24 Juli. Meski begitu pre-order untuk album sudah dibuka sekarang.

Album diproduseri oleh Matt Squire (Panic! At The Disco, Ariana Grande, One Direction) dan direkam di studio legendaris Monnow Valley Studio, yang terletak di Wales. Album mengisahkan cerita tentang seorang penyendiri bernama Jett yang tinggal di sebuah tempat bernama Sonderland, yang merupakan kombinasi 'Wonderland' dan 'Sonder".

Akan ada 12 track di dalam album, termasuk single andalan 'Lowlife' yang baru saja dirilis. Single diniatkan sebagai ucapan selamat datang ke Sonderland bersama dengan Jett dan kekasihnya, Alice. Fans juga bisa bertemu dengan karakter-karakter ini di video musiknya yang digarap oleh YHELLOW dengan ide berasal dari sang vokalis, Ben Barlow.

Berikut tracklist untuk "All Distortions Are Intentional":

1. Sonderland

2. Fall

3. Lowlife

4. Telling Stories

5. When You Know

6. Quarry

7. Sick Joke

8. What Took You So Long?

9. Empty House

10. Little Dove

11. I Revolve (Around You)

12. Pushing Daisies

admincd
More from Creative Disc