Trending News

Blog Post

Tove Lo Hadirkan Synth-Pop Catchy ‘I’m Coming’ Untuk Proyek “Studio It’s Hits” Spotify
Music News

Tove Lo Hadirkan Synth-Pop Catchy ‘I’m Coming’ Untuk Proyek “Studio It’s Hits” Spotify 

Tahun 2020 baru berjalan 3 bulan saja, namun Tove Lo sudah sangat sibuk. Sang popstar dan penulis lagu asal Swedia telah melepas banger ‘Bikini Porn’ dan juga kolaborasi bersama Sean Paul dalam ‘Calling On Me’ untuk kesenangan kita.

Sekarang ia sudah datang lagi dengan anthem synth-pop super-catchy berjudul ‘I’m Coming’. Sebenarnya lagu bukan benar-benar orisinal, melainkan versi bahasa Inggris untuk lagu milik Veronica Maggio yang berjudul ‘Jag Kommer’.

‘I’m Coming’ sendiri merupakan bagian proyek inisiatif Spotify berbentuk playlist berjudul “Studio It’s Hits” yang mengundang berbagai artis kawasan Nordic untuk berkontribusi dengan menghadirkan lagu-lagu cover, remake (seperti yang disajikan Tove Lo) atau bahkan lagu baru.

Tove mengaku kalau lagu aslinya merupakan salah satu favoritnya saat dirilis di tahun 2011 lalu. Ia mengaku jika proyek mengadaptasi lagu berbahasa Swedia ini adalah sebuah tantangan menarik bagi dirinya. Kalau menilik hasil akhirnya, Tove mampu menjawab tantangan dengan sangat baik.

Related posts

Leave a Reply